Kacamata Tembus Pandang Yang Bikin Heboh

Kacamata Tembus Pandang. Mungkin saja Anda jadi salah satu penerima pesan pendek handphone
Kacamata Tembus Pandang. Mungkin saja Anda jadi salah satu penerima pesan pendek handphone (SMS) yang mendadak masuk dari nomer yg tidak di kenal. Berisi begini : " Product Italia, kacamata tembus pandang. Dapat menembus kain, kardus, plastik. Ketertarikan? BB : 2a46c0a0 atau hubungi 0896185499xx. " 

Ya, SMS seperti ini suatu ketika kerap " singgah " ke hp semua operator telekomunikasi. Ana, salah satu warga Palembang, mengakui pernah bergidik memperoleh SMS itu. " Hah, kacamata tembus pandang? Waduh, apa iya sih? " kata dia. 

Terdapat banyak penjual yang rajin promosi lewat SMS. Pada akhirnya, untuk tahu kebenaran iklan ini, Redaksi juga berusaha untuk lakukan pembelian kacamata itu. 

 " Agar dapat tembus pandang, itu memakai sarana infrared. Kacamata ini bikinan Italia, " kata Arif menjawab pertanyaan Redaksi kompas yang menyamar juga sebagai calon konsumen. 

Kacamata Tembus Pandang Yang Bikin Heboh


Kacamata Tembus Pandang
Kacamata Tembus Pandang

Saat di tanya tentang keaslian kacamata yang di jualnya, Arif juga menjaminnya. Menurutnya, sampai kini, tak ada orang yang komplain sesudah kacamata di terima. " Bila testimoni tak ada Mas lantaran rata-rata orang yang telah beli tak pernah disuruhi gagasannya. Namun, meyakini, barang yang kami jual ini memanglah dapat tembus pandang, " kata dia. 

Saat di tanya langkah pemesanan serta pembayaran, menurut Arif, duit sejumlah Rp 3 juta mesti terlebih dulu di transfer ke rekening salah satu bank atas nama Arif Kagiman. Sesudah duit di terima, barulah barang bakal selekasnya di kirim. 

Harga kacamata tembus pandang itu, menurutnya, telah termasuk juga biaya kirim. Barang yang sudah dipesan bakal sampai satu sampai tiga hari ke tempat yang dimaksud. Tetapi, kacamata tembus pandang yang telah dibeli tidak bisa dikembalikan lagi. 

 " Bila memanglah Mas berkeinginan, silahkan kirim uangnya. Apabila duit telah di terima, silahkan BBM serta kirim alamat komplit, nomer hp. Ini untuk mempermudah dalam pengiriman, " kata dia. 

Sayangnya, Arif Kagiman ini tidak ingin di ajak untuk berlama-lama berkomunikasi tentang spesifikasi kacamata tembus pandang itu. Ia berkilah, apabila memanglah berkeinginan, segera transfer duit ke nomer rekening yang sudah diberikannya, lantas barang bakal di kirim. 

 " Saat ini lagi ada potongan harga 30 %. Bila ingin beli, segera transfer saja Mas. Janganlah terlampau banyak ajukan pertanyaan, " kata dia yang tak akan menjawab pertanyaan yang dilontarkan lewat BBM kepadanya. 


Cuma merekam, bukan kacamata tembus pandang 

Selama ini, kacamata pengintai (tak tembus pandang) yang mempunyai manfaat untuk merekam video memanglah dapat diketemukan di market. Feature kacamata yang dilengkapi kamera kecil bikin orang akan tidak menganggap bila kacamata itu dapat merekam apa yang dipandang. 

Kacamata ini dapat di jual bebas di toko on-line ataupun beberapa toko gadget. Bentuk kacamata ini serupa kacamata fashion umumnya. Terkecuali untuk merekam, feature kacamata dilengkapi alat pemutar musik (MP3) serta kamera photo. 

Pemakai cukup menekan tombol power dibagian tangkai kacamata. Lampu indikator bakal tunjukkan bahwa kamera serta pemutar musik sudah siap digunakan. 

Rudi, pemakai kacamata perekam, mengakui beli kacamata ini langsung dari Jakarta. Ia tertarik lantaran kacamata ini dapat jadi hidden camera (kamera tersembunyi) hingga dapat merekam kesibukan orang lain tanpa ada di ketahui. 

Manfaat kacamata yang dapat merekam video sampai satu jam ini di buat untuk mengabadikan peristiwa yg tidak sangat mungkin untuk seorang memegang kamera. " Umpamanya, lagi touring motor, tak mungkin saja memegang kamera untuk merekam. Kacamata ini sangatlah menolong, " kata warga Km. 9 Palembang ini. 

Untuk merekam, pemakai kacamata tinggal menekan tombol bersimbol () serta mengarahkan kacamata ke arah object yang bakal direkam. Demikian pula untuk memphoto, cukup menghimpit tombol (). 

Rudi mengaku, kecanggihan tehnologi yang ada di kacamata perekam kerapkali menyebabkan niatan iseng untuk merekam kesibukan orang lain. Satu kali, dia pernah merekam adegan dua orang remaja yang tengah berpacaran di lokasi Jakabaring. Kebetulan, waktu itu dua remaja itu tengah berkelahi. Alhasil, pertikaian dua orang itu seluruhnya terekam. " Lucu-lucuan saja, " ungkap dia. 

Baca Juga : Sejarah Kacamata Yang Belum Anda Tahu.

Kacamata Tembus Pandang
Hasil Tembus Pandang he..he..

Tetapi, Rudi mengakui tidak punya niat merekam tingkah laku asusila (sex). " Lagian kacamata ini tidak dapat men-zoom. Tak dapat merekam object jauh. Tak terang gambarnya, " lanjut dia. 

Harga kacamata yang ia beli mulai sejak awal th. 2013 nyaris mencapai Rp 1 juta. Sampai saat ini, kacamata itu masih tetap berperan dengan baik. " Untuk tidak aneh-aneh. Takut juga bila ketahuan, " ungkap dia.

Demikian pengetahuan tentang kacamata mengenai Kacamata Tembus Pandang Yang Bikin Heboh. Semoga dengan kita membaca artikel Kacamata Tembus Pandang Yang Bikin Heboh, maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia perkacamataan. Publisher tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Sumber referensi dan photo credit:
kompas.com
yudhafehung.weebly.com, optik88.weebly.com