Cara Mengetahui Kacamata Rayban Original

Cara Mengetahui Kacamata Rayban Original - Info Seputar Kacamata. Saat Anda ingin meningkatkan tampilan Anda, Anda dapat memakai kaca mata dari product Ray-Ban.
Cara Mengetahui Kacamata Rayban Original - Info Seputar Kacamata. Saat Anda ingin meningkatkan tampilan Anda, Anda dapat memakai kaca mata dari product Ray-Ban merk ini sudah di kenal sebagai kacamata branded. Dengan memakai Ray-Ban, Anda dapat sesuaikan tampilan Anda. Apakah Anda ingin berpenampilan classic, santai, maupun resmi, mungkin tak ada salahnya mencoba kacamata Ray-Ban. Namun saat anda ingin membeli kacamata reyban yang asli ada beberapa hal yang harus di perhatikan agar anda tidak tertipu, jadilah pembeli yang smart dan teliti.

Belilah kacamata branded seperti rayban atau oakly yang menjamin tingkat keasliaanya, jika anda ingin membelinya bisa juga mengajak teman atau yang mengerti tentang keaslian kacamata, dan jangan tergoda dengan kacamata berharga murah


Cara Mengetahui Kacamata Rayban Original

Ciri-ciri Kacamata Rayban Original


1. Cermati dan rasakan sisi permukaan pada plastik. Semua product Ray-Ban yang asli di buat dari beberapa bahan berkwalitas tinggi dengan memakai sistem manufaktur paling baik. Terutama sisi plastik pada kacamata Ray-Ban yang dipotong satu sisi dari asetat. Oleh karenanya, Anda mesti mengecek ada goresan serta bintik-bintik kasar di bagian permukaan kacamata Anda atau tidak. Bila ada goresan atau bintik-bintik kasar, berarti kacamata yang Anda beli yaitu kacamata Ray-ban palsu. Bila goresan maupun bintik-bintik kasar tidak di temukan pada kacamata Anda, bisa jadi kacamata Ray-Ban Anda original atau asli.



Sisi permukaan pada Ray-Ban palsu bisa tampak di bagian mana saja. Namun umumnya produsen Ray-Ban palsu menutupinya dengan plastik hingga sisi permukaan tidaklah terlalu tampak. Cobalah check di bagian atas kaca serta di bagian penyangga telinga pada Ray-Ban Anda.

2. Rasakan seberapa ringan atau beratnya Ray-Ban. Ambillah Ray-Ban, lantas lempar Ray-Ban itu ke atas, lantas tangkap kembali dengan memakai tangan Anda. Dengan tes ini, Anda dapat tahu berat Ray-Ban serta Ray-ban yang asli bakal mempunyai berat serta keseimbangan yang cocok dan tak rapuh. 



Ray-ban yang asli mempunyai penopang berbentuk logam sebagai “senjata” di bagian penyangga telinga sebagai tumpuan berat dari kacamata itu. Bila Anda mempunyai Ray-Ban dengan jenis transparan, Anda harus memastikan ada logam di bagian penyangga telinga. Bila Anda tak temukan ada logam pada penyangga telinga bisa jadi kacamata Anda palsu.

3. Periksalah lensanya. Lihatlah kacamata Anda dari sisi depan, sentuhlah serta ketuklah dengan menggunakan kuku jari tangan Anda. Bila lensa itu berdenting seperti kaca asli, bermakna kacamata Anda adalah product yang asli. 



Bila lensa kacamata Anda tak merasa seperti kaca asli, janganlah cemas. Sebagian product Ray-Ban memakai kaca non-lensa namun masihlah dengan kwalitas yang baik. Untuk lebih detilnya, lensa kaca memanglah tunjukkan kalau kacamata Anda asli, tetapi lensa yang tidak terbuat dari kaca tidak selamanya tunjukkan kalau kacamata Anda palsu.
4. Perhatikan kwalitas engsel logam. Lihatlah kacamata di bagian belakang, lelu temukan engsel-engsel logam pada pojok kacamata. Pastikan engsel itu berkwalitas baik serta tak terpaku di bagian plastik untuk meyakinkan keaslian kacamata Anda. 



Tak semuanya kacamata Ray-Ban memakai engsel yang khas. Mengecek engsel kacamata adalah hal yang baik untuk memastikan keaslian kacamata Anda. Walau demikian, tak semuanya kacamata Ray-Ban memakai engsel yang sama.

5. Temukan ukiran berkwalitas rendah pada pojok kacamata. Lihatlah kacamata Anda dari sisi depan. Bila Anda menggunakan jenis Wayfarers atau Clubmasters, Anda akan melihat ukiran perak atau emas yang berupa oval pada pojok kacamata. Ukiran ini mesti mengkilap serta di buat dengan sistem yang baik. Anda tak mesti memaksakan untuk melepas ukiran itu dari kacamata Anda. karena dengan adanya ukiran pada kacamata Anda, sudah menjadi design yang baik untuk kacamata Ray-Ban.



6. Dapatkan tulisan “RB” pada satu diantara lensa. Untuk product Ray-Ban asli, umumnya tulisan itu terlihat lebih kecil serta nyaris tak terlihat. Kemudian, lihatlah kemilau dari tulisan itu. Bila kacamata Anda palsu, kemilau itu akan tidak terlihat, buram serta gampang tergores.



Pada masa pra-2000 mungkin saja bakal ada tulisan “BL” Ini yaitu singkatan dari " Bausch & Lomb ", yang disebut perusahaan yang awalannya dipunyai Ray-Ban. Pada th. 1999, Bausch & Lomb menjual Ray-Ban pada perusahaan Italia Luxottica. Kepemilikan baru ini tercermin pada label serta paket moderen Ray-Bans (lihar gambar dibawah).

7. Periksalah kwalitas bantalan hidung. Setiap kacamata asli Ray-ban di buat dari kwalitas tinggi. Bahkan juga, untuk sisi bantalan hidung di buat dengan bahan berkwalitas tinggi. Bantalan hidung mesti di buat dengan bahan karet yang nyaman, tak rapuh serta tak licin.



Anda harus temukan logo “RB” yang muncul pada pusat-pusat logam bantalan hidung. Walau demikian, tak semuanya Ray-Ban yang asli mempunyai logo tersebut 

8. Periksalah logo. Lihatlah kacamata Anda dari sisi samping. Di bagian samping kacamata Ray-Ban ada huruf kursif bertulisan “Ray-Ban” yang terpasang dengan kuat serta tak gampang terlepas. Bila logo itu gampang rapuh serta tampak ditempel dengan memakai lem, bermakna kacamata Ray-Ban Anda palsu.



Logo bertulisan “Ray-Ban” pada kacamata Ray-Ban yang asli  lebih tipis dari pada kacamata Ray-Ban palsu.

Baca Juga : Tips memilih frame kacamata

9. Carilah nomor seri model pada kacamata Anda. Lihatlah bagian dalam pada bagian penyangga telinga kacamata Anda. Jika Anda memiliki model kacamata Wayfarers atau Clubmasters, Anda akan melihat tulisan putih di dalam bagian penyangga telinga. Pada bagian kiri, Anda akan melihat nomor seri dari kacamata Anda. Pada bagian kanan, Anda akan melihat logo “Ray-Ban” , “Made in Italy” dan “CE” yang menandakan bahwa kacamata tersebut bersetifikasi. Jika tulisan ini mudah hilang, berarti kacamata Anda palsu.



Jika Anda masih memiliki kemasan asli Ray-Ban , periksa kembali untuk memastikan nomor seri pada kacamata Anda sesuai dengan yang terdapat di dalam kotak label. Jika tidak terdapat nomor seri pada kemasan, atau nomor seri tidak sama maka kemungkinan kacamata Anda palsu.
Sekali lagi, jika kacamata Ray-Ban memiliki penyangga telinga yang tipis, maka tulisan tersebut tidak akan terdapat pada bagian ini.

Untuk harga harga kacamata original rayban di pasaran seperti toko online mulai berkisar 1-3 jutaan tergantung pada modelnya.

Demikianlah artikel dari blog info seputar kacamata, yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Cara Mengetahui Kacamata Rayban Original, semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan dalam informasi kacamata