Tips Memilih Kacamata Pria Berdasarkan Bentuk Wajahnya

Tips Memilih Kacamata Pria. Tulisan ini mungkin saja dapat dijadikan tips bagi anda yang Pria, bagaimanakah memilih bingkai
Tips Memilih Kacamata Pria. Tulisan ini mungkin saja dapat dijadikan tips bagi anda yang Pria, bagaimanakah memilih bingkai kacamata yang sesuai sama bentuk muka anda. Bicara masalah kacamata terlebih bentuk bingkai/frame nya tak dapat terlepas dari bentuk muka, evolusi trend mode yang berkembang cepat sekarang ini menuntut kita golongan pria profesional mesti cerdas meletakkan bingkai mana yang sesuai dengan muka kita. Untuk itu perlu bagi pria panduan  tips memilih kacamata pria.

Ketika kita ke toko optik, kita bakal dipilihkan bermacam merk, warna & bentuk bingkai mulai dari yang tradisional hingga moderen dengan rentang harga beberapa ratus ribu rupiah hingga jutaan. Bila anda penganut trend mode, bentuk & warna bingkai kacamata ini senantiasa dapat jadi perhatian untuk yang melihatnya. Dengan adanya banyak pilihan jadi tak gampang untuk kita mengambil keputusan, jadi di sini kita akan coba bahas tips memilih kacamata pria yang bisa menolong anda memilih bingkai kacamata yang pas serta sesuai sama bentuk muka. 

Tips Memilih Kacamata Pria Berdasarkan Bentuk Wajahnya

1. Tips Memilih Kacamata Pria Berwajah Square Face (Muka Persegi) 


Muka berupa persegi ditandai dengan dahi yang cukup menonjol serta garis rahang yang kuat, panjang serta lebar muka persegi ini umumnya nyaris sama, dengan dagu yang tajam. 




Bingkai : Tips memilih kacamata pria seperti ini terutama pada pemilihan bingkai dengan warna yang lembut half frame atau full Frame dengan lingkaran garis bulat, bentuk oval serta melingkarnya bakal tampak kontras serta tegas serta minimum, bingkai horisontal tidak tebal dapat menghadirkan nuansa muka yang tidak sama. gambar bingkai berikut ini (Ted Baker & Lacoste) mungkin saja dapat jadikan pilihan. 

2. Tips Memilih Kacamata Pria Berwajah Round Face (Muka Bulat) 


Bentuk muka yang bulat bakal tampak panjang serta lebar yang sama, namun dengan pojok muka yang samar. Pipi atasnya tampak penuh serta kurang tegas. 



Bingkai : Tips memilih kacamata pria seperti ini terutama pada pemilihan bingkai yang dapat anda tentukan yaitu bentuk bingkai persegi dengan segi yang penuh yang dapat sedikit menipu bentuk muka agar tampak lebih panjang & ramping. Gambar bingkai dari (Warby Parker & Diesel) ini mungkin saja dapat jadikan pilihan. 

3. Tips Memilih Kacamata Pria Berwajah Oval Face (Muka Oval) 


Bentuk muka Oval yaitu bentuk yang dapat disebut paling pas untuk seluruhnya bentuk bingkai kacamata, dengan dagu serta dahi yang kecil serta tulang pipi yang tinggi merupan bentk yang seimbang serta seimbang. 



Bingkai : Tips memilih kacamata pria seperti ini terutama pada pemilihan bingkainya nyaris seluruhnya bentuk bingkai kacamata ini dapat digunakan, tentukan bingkai persegi yang lebar atau bulat dengan segi lebar baik itu half frame atau full frame dapat digunakan. Gambar bingkai berikut ini dari merk (Adidas atau Lacoste) dapat jadikan pilihan. 

4. Tips Memilih Kacamata Pria Berwajah Heart Face (Muka Hati) 


Bentuk dahi lebar, dagu yang kecil, serta tulang pipi tinggi & garis rahang yang menyempit yaitu ciri muka bentuk hati. Bila anda cukup cerdas memilih bentuk bingkai yang sesuai sama bakal menolong menyamarkan ciri khas muka anda. 



Bingkai : Tips memilih kacamata pria seperti ini terutama pada pemilihan frame/bingkai dengan garis lengkung kebawah dapat menolong menyeimbangkan dahi yang lebar, atau dapat memperhitungkan kacamata tanpa ada bingkai atau half frame. Gambar (Zegna & Warby Parker -Roosevelt) berikut ini mungkin saja dapat jadikan pilihan.


Semoga artikel tips memilih kacamata pria ini dapat menolong anda memilih bingkai kacamata/optical frame yang pas serta sesuai sama bentuk muka anda, kekurangan info terus ada, seperti bahan/materi dari apakah (plastik/titanium logam/kayu etc..) detil tanyakan segera ke produsen, cuma saya merekomendasikan memilih bentuk bingkai maskulin yang dapat menaikkan level keyakinan diri anda bertambah, serta tak mesti senantiasa ganti-ganti bingkai/jenis untuk mengasyikkan orang lain. oh iya tips memilih kacamata pria terutama buat anda yang minus, ukuran ketepatan lensa juga butuh diperhatikan.

Demikian pengetahuan tentang kacamata mengenai Tips Memilih Kacamata Pria Berdasarkan Bentuk Wajah. Semoga dengan kita membaca artikel Tips Memilih Kacamata Pria Berdasarkan Bentuk Wajah, maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia perkacamataan. Blog Kacamata Unik tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Sumber referensi dan photo credit:
fashionandmakeover<dot>com