Samsung Luncurkan Virtual Reality Glasses

Samsung Luncurkan Virtual Reality Glasses Kacamata Dunia nyata maya sekarang ini makin tunjukkan kecanggihannya. Sekarang ini kita dapat berjumpa dengan orang lain yang jauh disana tak hanya dengan ponsel pintar berbasis Lollipop
Samsung Luncurkan Virtual Reality Glasses Kacamata Dunia nyata maya sekarang ini makin tunjukkan kecanggihannya. Sekarang ini kita dapat berjumpa dengan orang lain yang jauh disana tak hanya dengan ponsel pintar berbasis Lollipop, namun juga memakai kacamata virtual reality.  Sebagai vendor piranti lunak mutakhir sekelas Samsung tehnologi kacamata virtual reality pastinya bakal digarapnya. 

Saat Google Glass menyangsikan, Samsung bergerak cepat dengan headset realitas maya atau Virtual Reality Gear VR. Samsung telah menjalin hubungan kerja dengan Oculus VR untuk bikin kacamata virtual reality Gear VR ini. Lewat website resminya, Samsung menginformasikan sudah buka pemesanan untuk piranti mutakhir ini serta pengirimannya bakal dijadwalkan mulai awal bulan. Desember 2014. 

Seperti yang ditulis dalam CNNIndonesia, Senin (17/11/2014), Samsung Virtual Reality Gear VR bakal ada dalam dua paket pembelian seharga US$ 199 atau sekitar Rp 2,5 juta untuk piranti Gear VR saja serta US$ 249 atau sekitar Rp 3 juta untuk pembelian Gear VR bersama alat pengendali koneksi Bluetooth. 



Samsung Luncurkan Virtual Reality Glasses


Harga ini memanglah tampak terjangkau. Namun, untuk dapat memakai Virtual Reality Gear VR ini, pemakai membutuhkan ponsel pintar Galaxy Note 4 seharga US$ 700 dollar atau seputar Rp 8, 5 juta. Piranti Virtual Reality Gear VR cuma cocok dengan Galaxy Note 4. Bila dipasangkan dengan hp jenis lain, pemrosesan gambar serta fitur-fitur Gear VR akan tidak bekerja optimal. 
Ponsel pintar Galaxy Note 4 mesti ditempatkan di bagian lensa Gear VR yang bakal memberi dampak 3D. Ke-2 piranti ini bikin pemakai seakan dapat berhubungan dengan objek virtual di satu tempat yang telah disimulasikan oleh computer. 

Menjelajahi menu serta bernavigasinya dapat dilakikan dengan menggerakkan kepala serta menyentuh tombol yang ada. Dibagian kanan headset ada trackpad serta tombol back. Dibagian atas disiapkan tombol untuk sesuaikan konsentrasi pandangan. Samsung menginformasikan kerjasamanya dengan Oculus anak perusahaan Facebook, untuk bikin piranti Virtual Reality pada awal 2015. Piranti ini dipercaya nanti bakal jadi lompatan besar untuk perubahan tehnologi industri game yang lebih mutakhir.



Demikianlah Artikel Tentang kacamata, yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Samsung Luncurkan Virtual Reality Glasses semoga artikel kacamata, yang membahas Samsung Luncurkan Virtual Reality Glasses  dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog kacamata,. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini


Referensi :
http://penulispro.com/