Jenis Lensa Yang di Pakai Pada Kacamata Rayban

Jenis Lensa Yang di Pakai Pada Kacamata Rayban Kacamata Pada Artikel sebelumnya sudah di bahas mengenai sejarah dan jenis-jenis kacamata rayban yang paling di kenal. Dan pada kesempatan kali ini kembali akan mengulas tentang rayban yang pada artikel ini membahas Jenis Lensa Yang di Pakai Para Kacamata Rayban

Di bawah ini yaitu penjelasan perihal lensa-lensa yang dipakai pada Ray-Ban

1. Lensa Driving Chromax 



Lensa Pas untuk mengemudi di saat sore bahkan juga s/d malam hari lantaran lensa chromax bisa membiaskan sinar merah, kuning serta hijau jadi lebih terang. Awalannya lensa ini di desain di negara yang mempunyai 4 musim, jadi sangatlah pas untuk Sunglasses pada iklim salju. 

2. Lensa Driving Series 



Warnanya semi mirror, pas untuk mengemudi di siang hari, lensa ini teduh lantaran di desain untuk mengemudi “Driving”. Lensa mirror tak dianjurkan terserang sinar matahari terlampau lama (contoh di simpan di dashboard mobil di terik siang matahari). 

3. Lensa G-15 

Orang menyebutnya lensa hitam, orang tua dahulu kala ada yang katakan bila lensa agak hijau, walau sebenarnya lensa ini dengan cara nama telah dapat dipandang yakni “Gray”. Lensa ini paling pas untuk sinar matahari lantaran anti UV 100%. 



Lensa G-15 menyerap 85% dari visibile sinar serta mentransmisikannya cuma 15%. Sinar kurva transmisi G-15 (yang tunjukkan jumlah sinar yang diizinkan masuk lewat lensa) serupa dengan warna sensitivitas mata manusia. Jadi ini bermakna bahwa lensa mentransmisikan warna lewat cara yang sama dengan mata peka pada warna. Hal semacam ini mengakibatkan warna tampak dengan cara alami pada mata. 

Lensa G-15 sediakan perlindungan 100% Ultraviolet (UV), dengan cara alami anti gores, serta mempunyai stabilitas yang mengagumkan dengan nyaris tak ada saat berkenaan memudar atau pergantian dari warna pada lensa itu. 

4. Lensa Green 

Warna lensa ini betul-betul hijau, terkadang ada yang sedikit rancu membedakan pada lensa gray pada Ray-Ban dengan lensa Green pada Rayban. Walau sebenarnya dengan melihatnya langsung telah sangat jelas yang mana hijau yang mana Gray (yang relatif lebih gelap). 

5. Lensa Coloursmatic 

Lensa Coloursmatic yaitu lensa optik yang bisa beralih warna jadi gelap waktu terserang cahaya ultraviolet dari suatu lensa yang awal mulanya jelas. Lensa ini bakal memblokir 100% cahaya UV dengan cara automatis saat pengguna keluar dari ruang tanpa ada butuh ganti kacamata. Lensa bakal sesuaikan dengan keadaan sinar tidak sama yang Anda jumpai sehari-hari. Siapapun dapat memakainya lantaran lensa ini terang ketika dalam ruang serta sesuaikan dengan sinar dalam keadaan apa pun serta automatis penyaringan UV. Pada saat Lensa Coloursmatic jelas atau gelap lensa ini sediakan 100% perlindungan dari UVA serta UVB. 

Lensa ini dapat digunakan dimanapun untuk aktivitas apapun, terlebih aktivitas diluar ruang lantaran UV 100%. Lensa ini dapat tahan efek Trivex serta lensa Polykarbonat yang juga sangatlah enteng.


Demikianlah Artikel Tentang kacamata, yang pada kesempatan kali ini membahas Jenis Lensa Yang di Pakai Para Kacamata Rayban semoga artikel kacamata yang membahas tentang Jenis Lensa Yang di Pakai Para Kacamata Rayban dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog kacamata. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini

Referensi :
http://mungkopas.blogspot.com/