Jenis-Jenis Kacamata Ray-Ban Yang Paling di Kenal di Dunia Bagian 2

Jenis-Jenis Kacamata Ray-Ban Yang Paling di Kenal di Dunia Bagian 1 Kacamata Ray-Ban sudah cukup di kenal sebagai salah satu merk kacamata terkenal baik di kalangan anak muda maupun orang tua, Tapi tau kah anda jenis-jenis kacamata ray-ban yang paling terkenal di dunia. Berikut ini adalah jenis kacamata ray-ban yang paling di kenal di dunia.

Ray-Ban Clubmaster


Clubmaster mempunyai design kacamata paduan dari masa 1950an dengan 1960an. Sunglasses yang satu ini mempunyai style retro. Clubmaster kerapkali disebut-sebut dengan nama browline glasses lantaran ada penebalan dibagian atas lensa yang serupa dengan kehadiran alis yang ada diatas mata. 



Clubmaster sendiri pada Desember 2008 merilis lagi dengan mengenalkan 6 warna  yang menghiasi kacamata ini. Diane Kruger serta pasangannya Joshua Jackson, dan pemeran Edward Cullen, Robert Pattinson yaitu sebagian dari banyak selebritas yang senang pada sunglasses Clubmaster. 

Ray-Ban Jackie Ohh 

Ray-Ban type ini sekilas nyaris serupa dengan Wayfarer, hanya type ini nampaknya semakin banyak dipakai oleh beberapa wanita. Jadi baiknya untuk beberapa pria tak memakai type ini. Namun itu terserah Anda, mungkin saja  Anda mau tampak berbeda. 



Saya lihat Ray-Ban type ini banyak digunakan dalam film Holywood saat si aktris turun dari pesawat jet pribadi atau saat si aktris mengendarai mobil sedan atap terbuka di daerah padang gersang Amerika. Dari sinilah Ray-Ban type ini populer. Ray-Ban type ini juga bila tak salah dipopulerkan oleh Jackie Kennedy. 



Kesan dari pengguna Jackie Ohh yaitu penggunanya yang  seseorang wanita mempunyai strata sosial yang tinggi. Serta mempunyai jiwa seni serta fashion yang diatas rata-rata. Kelihatannya tersebut kesan yang kita tangkap saat lihat seseorang wanita memakai Ray-Ban Jackie Ohh. 

Ray-Ban Caravan Flip Out 


Ray-Ban type ini sekilas jenisnya serupa dengan Aviator, walau demikian tak ada frame metal yang mengikat lensanya. Caravan Flip Out sama dengan kacamata moderen mengikatkan lensanya cuma pada ujung-ujung lensa itu dengan memakai baut. Lensa pada Caravan Flip Out dapat ditukar-tukar sesuai sama apa yang diinginkan kita.



Demikianlah Artikel Tentang kacamata, yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Jenis-Jenis Kacamata Ray-Ban Yang Paling di Kenal di Dunia Bagian 2 semoga artikel kacamata yang membahas tentang Jenis-Jenis Kacamata Ray-Ban Yang Paling di Kenal di Dunia Bagian 2 dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog kacamata. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini



Referensi :
http://mungkopas.blogspot.com/