Inilah Kacamata Pengantar Tidur Untuk Yang Sulit Tidur

Inilah Kacamata Pengantar Tidur Untuk Anda Sulit Tidur Kacamata Karena sebagian orang seringa mengalami permasalahan sulit tidur dan sudah pasti ini sangatlah mengganggu kegiatan lantaran nanti akan membuat rasa tak nyaman waktu bangun tidur serta sudah pasti bikin bangun tidur jadi telat.
Inilah Kacamata Pengantar Tidur Untuk Anda Sulit Tidur Kacamata Karena sebagian orang seringa mengalami permasalahan sulit tidur dan sudah pasti ini sangatlah mengganggu kegiatan lantaran nanti akan membuat rasa tak nyaman waktu bangun tidur serta sudah pasti bikin bangun tidur jadi telat. Saat ini untuk yang sering mengalami sulit tidur ada kacamata yang dapat membuat pemakainya jadi cepat mengantuk hingga mau cepat tidur. Kacamata ini berbentuk cukup unik serta keluarkan sinar warna hijau yang menyinari mata pemakainya.

Kacamata Pengantar Tidur

Penelitian pemakaian kacamata ini dilakukan sepanjang 25 tahun oleh Flinder Universiti di Australia. Nama yang didapatkan pada kacamata ini yaitu Re-Timer`s Goofy Glasses oleh sang pembuat. Untuk memantafkan pemakaiannya jadi dianjurkan untuk memakainya selama 50 menit agar menyebabkan pengaruh  mengantuk.

Langkah kerja kacamata ini dengan melatih mata anda dengan ritme yang menentramkan, cahaya hijau yang dihasilkan mengaktifkan fotoreseptordimata penggunanya hingga membuat rasa nyaman pada penggunanya. Kacamata ini dikenalkan pada arena CES 2013 yang dikerjakan di Las Vegas, tetapi pada awal mulanya kacamata ini pernah di luncurkan di Australia tetapi beberapa waktu terakhir dikenalkan di pasar Amerika.

Untuk anda yang ingin menikmati manfaat dari kacamata ini, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar pada harga Rp 2, 6 jutaan, memang terbilang mahal tetapi untuk yang sangat membutuhkannya sudah pasti harga tak jadi masalah.


Demikianlah Artikel Tentang kacamata, yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Inilah Kacamata Pengantar Tidur Untuk Anda Sulit Tidur semoga artikel kacamata, yang membahas Inilah Kacamata Pengantar TidurUntuk Anda Yang Sulit Tidur  dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog kacamata,. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini


Referensi :
http://www(dot)genborneo(dot)com